Jumat, 15 Juni 2012

Bagian yang ini Aku asal ingat!! :D

**wew**setahun sudah kita bersama*sbnrnya dri SD kita uda sama2 sih.. tpi kita bisa satu kelas smenjak SMP ini** smua di pisah dan di gabungin*bakk di sortir* dari kelas 6-1 dan 6-2 tahun lalu+beberapa orang anak baru yang juga ternyata punya pengaruh besar  n' jeng jreng jreng!! trbentuklah 7-1!!
Awalnya aku kira SMP itu masa2 yg sulit .. aku harus belajar melakukan SEMUA nya SENDIRI ..
well, in fact* berkat kalian lakhh aku tetap semngat mnghadapi semuanya*

Mnurutku sihh yahh, sbenarnya dari awal MOS dan prtemuan pertama kita semua uda punya cemistry gmna gtuhh^^ #?# .. aku juga ingat , pertama kalinya aku kenal Roy.Andre , waktu OSIS adain GAME di event MOS, waktu itu Mutiara khawatir bgd sama Roy.Andre*pdhl baru kenal* dia langsung sibuk nyari tissue buat ngelap keringat nya Roy yg uda brcucuran karena itu GAME makan tenaga+pas lagi cuaca panas lagi..

aku juga ingat waktu Bu povy ngenalin diri sebagai wali kelas kita , awalnya aku kira Momy.Povy itu bakalan jadi mama yg bawell, *maav bukk xD* tpi nyatanya enggak .. justru Momy.Povy itu mama yg bijaksana dan bisa jadi shabat..wlw tiap dia masuk kelas bakal selalu ada "sesi NASIHAT" , tpi kyak nya 7-1 bangga akan itu *sebagai bntuk perhatain seorang ibu kpada anak2 nya* :')

waktu , pemilihan perangkat kelas .. aku sama sekali ga brharap bisa jadi sekretaris orang2 gokill di 7-1.. xD Aku juga senang Irma bisa menjabat sebagai "Kakak tertua"/Leader di kelas kita *bukti dari emnsipasi wanita mamen!!*

Pertama kali duduk di kelas itu *waktu kelas kita belum pindah* , seingatku aku sebangku sama Yosa, trus di tawarin duduk sma Kaleb *aku malah ogah* .. Yuppzz .. sbnrnya itu refleks dri pengalaman ku di kls 5. dan aku gamau itu trulang lagi. akhirnya aku di suruh sebangku sma Hawila ..stelah hawila, yg gag aku duga bisa sbangku sma wele *Imanuel.Widantara.P* #disingkat IWP#

Yang paling aku sesali,  kenapa aku ga milih buat pertahanin wele *my best brother* jadi sebangku ku .. baru skrg aku nyadar dia itu org nya lucu, asik, ga ngebosenin, walau agak MALAS :P

*akh uda akah bxok aku sambung* mo bobokk duyu .. :P :P

_T*m*e*_

2 komentar:

  1. cerita yg bagus yg bisa bisa membuat ku sangat terkesan meliat cerita yg di buat oleh rury ini

    BalasHapus
  2. weww** :D
    Terimakasihh well .. cuma nulis2 asal..
    ntra aku niat buat cerita ttg kau :D

    BalasHapus

Apa pendapat anda tetang corat-coret milik saya ?? :)