Jumat, 15 Juni 2012

Baca pesanku

Juan.Nico.
Mlm smkin larutt & sepi.
Semilir angin & rumput yg brgoyang mnemaniku mrintis perih.
(':
Jangkrik pun mnyanyi , seolah turut brduka akn ksdihanq.

Mataku mnatap langit

& mncoba mnmbus'a dgn smua impian & krinduanku.

Sjenak aq sdar.

Tk ada bulan
Jga tk ada bintang :')

Hnya kgelapan mlm yg mmaksa ku utk mncari terang dlm hatiku yg kian redup.


Juann, aku sndiri.

Aq sndiri mnanti, mnanti smbl brusaha mngobati perih ku.

Mbyangkan wjh nya , jstru air mataku yg turut hadir.

(':
aku mncoba trsnyum dlm ktdk pastian..
Aq brusaha ramah dlm ksombongan'a

Aq brusaha peduli tak prnah brhrap dy akn pduli.

Aq mnulis pesan ,dan tk brhrap dy akn mblas.

Bantuanku baginy tiada arti.

Benar pun aq, akn slalu salah baginya :')

Dia ..dia & diaa.

Diaa hnylah diaa ..

Yg matanya tk sanggup aku menatap.
Yg senyum'a bagiku adlh yg trindah.

Juan, aku mnyayangi nya

Mngasihi'a sprti diriku.

Juan,dy SAHABATmu.

Slhkh bila aku mncintainya?
(':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat anda tetang corat-coret milik saya ?? :)